Terobos Lampu Merah, Sejumlah Pengendara Kena Tilang Anggota Unit Lantas Polsek Wonocolo

IMG-20170809-WA0034Polrestabes Surabaya, 09/08/17 : Ternyata pengendara sepeda motor tersebut banyak yang tidak mengerti akan arti lampu merah menyala ketika berada dipertigaan atau perempatan jalan raya. Padahal traffic light dipasang diperampatan atau pertigaan serta penyeberangan adalah digunakan untuk penyelamatan terhadap kendaraan lainnya.

Tetapi mengapa pengemudi motor selalu saja masih ada yang dengan sengaja untuk menerobos lampu merah ketika menyala di jalan raya tersebut. Dipagi hari semua diperempatan, pertigaan dan penyeberangan jalan raya selalu diawasi dan dijaga oleh para petugas pengaturan arus lalu lintas jalan raya.

Kata warga yang taat peraturan lalu lintas ngedumel, masak jalan raya dijaga oleh Polisi saja masih nekat dan sengaja nerobos lampu merah, bagaimana kalau dijalan raya sudah tidak ada petugasnya, ya pasti lebih ugal-ugalan katanya orang yang tidak mau disebut namanya tersebut.

IMG-20170809-WA0035Tepatnya pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017 sekira jam 07.20 WIB petugas pemantauan dan pengartur arus lalu lintas dari Kepolisian Sektor Wonocolo Bripda Meyda sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dipertigaan jalan raya Kutisari Besar Selatan dan Jemur Andayani bersama petugas lalu lintas Polsek Wonocolo Aipda Gufron dan disaat bertugas tersebut masih saja ada yang nyelonong dan menerobos lampu merah, padahal setiap hari sering dilakukan penindakan terhadap pelanggar yang melanggar peraturan lalu lintas tersebut.

Kali ini Bripda Meyda telah melaksanakan dua penindakan terhadap 2 pengendara yang melanggar aturan lalu lintas atau telah menerobos lampun merah dipertigaan jalan raya Kutisari Besar Selatan Jemur Andayani Surabaya, sedangkan Aipda Gufron juga telah juga melakukan penindakan menilang terhadap pengendara yang dengan sengaja melakukan pelanggaran lalu lintas menerobos lampuh merah ketika menyala.

Karena menerobos dan melanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut adalah sangat membahayakan kepada pengendara yang lainnya, dengan tindakan tegas untuk meinlang para pelanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut adalah yang terbaik dari pada membiarkan para pengendara yang sering melanggar aturan lalu lintas tersebut, kata Aipda Gufron Unit Lalu Lintas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*