Terjatuh dari Lantai 6, Seorang Tamu Hotel G Suites di Surabaya Tewas Seketika

Polrestabes Surabaya (24/05/2019) : Satu orang pria ditemukan tewas dalam kondisi telungkup dan kepala mengeluarkan darah di halaman parkir depan Hotel G Suites Jl. raya Gubeng, Surabaya.

Pria tersebut diketahui bernama Jesse Owen Wandojo, (28) warga Perum Sutorejo Utara, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

M. Saiful selaku resepsionis hotel mengatakan, Jesse merupakan salah satu tamu hotel G Suites yang tercatat check in pada Kamis, 24 Januari 2019 sekitar pukul 01.30 WIB.

Jesse cek in di hotel kamar nomor 616 lantai 6 sendirian, tidak membawa tas apapun, Jesse terlihat dalam kondisi linglung. Selanjutnya korban masuk ke kamar hotel.

Mugiono Mastolan, (37) security hotel G Suites, saksi yang pertama mengetahui Jesse dalam kondisi tewas, mengaku, sekitar pukul 01.45 WIB, dirinya mendengar suara orang jatuh dari atas.

“Kemudian saya mendatangi sumber suara orang terjatuh ini, dan terlihat korban sudah tewas dalam kondisi tertelungkup,” kata Mugiono.

Sementara kondisi sekitar lokasi itu sendiri, sepertinya saat terjatuh tubuh Jesse terlebih dahulu menimpa sebuah mobil.

“Kondisi korban tertelungkup dan kepalanya mengeluarkan darah,” tukas Mugiono.

Atas kejadian ini, Mugiono melapor ke Polsek Gubeng, hingga tak lama kemudian petugas Polsek Gubeng tiba di lokasi yang selanjutnya disusul oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Setelah mengamankan dan melakukan olah TKP sementara, mayat Jesse selanjutnya dibawa ke RS Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*