Terjadi Perkelahian Antar Suporter Sepak Bola, Tim Respatti Datangi Lokasi Kejadian

Foto istimewa : MFH, korban perkelahian.
Foto istimewa : MFH, korban perkelahian.

Polrestabes Surabaya (12/09/2018) : Suporter sepak bola menjadi korban pengeroyokan seusai menonton pertandingan di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa, (11/09).

Sekitar pukul 22.30 WIB, Tim Respatti Polrestabes Surabaya menerima informasi dari Command Center 110 tentang adanya aksi pengeroyokan antar suporter di daerah Simo Kalangan Banyu Urip, Surabaya.

Dari aksi pengeroyokan ini, seorang korban MFH (14) asal Dusun Sirno desa purwojati, kec. Ngoro, Mojokerto mengalami luka pada bagian kepala, lengan, dan telapak tangan, juga pinggang belakang.

“kemudian Tim Respatti mendatangi lokasi kejadian. Setelah sampai di lokasi perkelahian sudah bubar dan ada satu korban akibat perkelahian tersebut mengalami luka,” ujar Ka. Tim Respatti, IPDA Ardian Wahyudi.

Diketahui penyebab dari perkelahian ini, lanjut Ardian, adalah kesalahpahaman antar suporter bola. Dimana pada saat MFH hendak membeli sesuatu di warung depan tempat kejadian di teriaki maling oleh sesama suporter bola.

“Sehingga menimbulkan perkelahian. Untuk korban saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Tanjung Sari guna dilakukan penanganan medis. Sedangkan kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Sukomanunggal,” tandasnya.***rh

Laporan : Tim Respatti.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*