Terjadi aksi pengeroyokan di malam tahun baru 2018, Polsek Rungkut tangkap tiga pelaku

WhatsApp Image 2018-01-01 at 18.08.24

Polrestabes Surabaya (01/01/2018) : Malam pergantian tahun 2018 diwarnai oleh aksi pengeroyokan terhadap seorang laik-laki bernama Muhammad Nurul Huda (29) warga Jl. Kedung Baruk, Surabaya, di Jalan Kedung Baruk, Rungkut Surabaya, Minggu, 31 Desember 2017 sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam peristiwa ini, sedikitnya 3 orang pelaku diamankan. Mereka adalah Prilias Tama Aldisaputra (22) warga Jl. Kedung Baruk, Rungkut Surabaya, Rohmah Fahmi Malik (20) warga Jl. Jojoran, Gubeng, Surabaya, dan M. Irfan Maulana Malik (20) warga Jl. Kedung Baruk, Surabaya.

Sementara itu, dua orang lainnya masih dalam perburuan petugas. Mereka adalah Gopar dan Rizky.

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, aksi pengeroyokan itu terjadi pada saat pelaku beserta teman-temannya sedang minum minuman keras jenis Paloma di dalam gang sekitar rumahnya.

“Tiba-tiba korban lewat dengan mengendarai sepeda motor dan mengeluarkan ungkapan agar menepi kepada pelaku dan teman-temannya tersebut. Lalu korban berhenti dan terjadi cekcok,” kata Esti, Senin, (01/01).

Pada saat saling cekcok inilah kemudian korban langsung dikeroyok oleh pelaku secara bersama-sama. Atas aksi pengeroyokan ini, korban menderita luka di sekitar wajah dan badannya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.