Terima Laporan Temuan Mayat di Jemur Wonosari, Kapolsek Wonocolo Datangi Lokasi Kejadian

Polrestabes Surabaya (05/12/2018) : Warga Jl. Jemur Wonosari gang Sekolahan, Surabaya, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan dengan kondisi bau yang menyengat, Selasa, (04/12) sekitar pukul 12.50 WIB.

Laki-laki yang ditemukan dari dalam kamar sebuah indekos di Jl. Jemur Wonosari gang Sekolahan, Surabaya itu, diketahui bernama Nanang Kusnadi, (51), asal Durujul, Nagarasari Cipedes, Tasikmalaya Jawa Barat.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Sutarno, penjaga indekos yang ditempati oleh Nanang Kusnadi, dan Endang Saputra teman kerja Nanang.

Kepada petugas, Endang menceritakan, bahwa terhitung sejak tanggal 3 hingga 4 Desember 2018, Nanang tidak masuk kerja dan Endang ke indekos Nanang bermaksud untuk mengecek keberadaannya. Sesampainya di indekos Nanang, Endang bertemu dengan Sutarno, selaku penjaga indekos.

“Teman korban ini menanyakan keberadaan korban kepada penjaga indekos, namun penjaga juga tidak mengetahui keberadaan korban. Kamar indekos korban juga sudah diketuk berulang kali, tetapi tidak ada jawaban,” kata Budi Nurtjahjo, Selasa, (04/12).

Oleh karena sama-sama tidak mengetahui keberadaan Nanang, keduanya pun berusaha menghubungi ponsel Nanang, akan tetapi ponsel Nanang tidak aktif. Akhirnya Endang dan Sutarno sepakat untuk membuka paksa dengan mendobrak pintu kamar Nanang.

Setelah pintu kamar Nanang dapat dibuka paksa oleh Endang dan Sutarno, kedua orang ini pun langsung mencium aroma bau menyengat dan terlihat kedua kaki korban dalam keadaan tertindih kasur busa. Mengetahui hal tersebut, Endang dan Sutarno melaporkan kepada ketua RT setempat.

Selanjutnya ketua RT melapor ke Polsek Wonocolo, yang kemduian segera ditindaklanjuti oleh Kapolsek Wonocolo bersama sejumlah anggota dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Dari keterangan teman kerja korban ini juga didapatkan keterangan bahwa saat ditempat kerja beberapa hari lalu, korban mengeluh sakit nyeri di dada bagian kiri,” pungkas Budi Nurtjahjo.

Untuk memastikan penyebab kematian Nanang, petugas membawa jenazahnya ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya untuk dilakukan autopsi.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*