Terciduk, Tiga Remaja Bawa Alat Isap Sabu-sabu Ditangkap Tim Respatti

Polrestabes Surabaya (23/01/2019) : Berawal dari kecurigaan anggota Tim Respatti Polrestabes Surabaya yang sedang melaksanakan tugas patroli, tiga orang remaja terpaksa harus menginap di hotel prodeo Polsek Tandes.

Masing-masing dari ketiga orang remaja itu diantaranya SN (17); Ahmad Solihin (23); dan Tedi Suryanto (20). Ketiganya sama-sama berasal dari Malang, Jawa Timur.

Ketua Tim Respatti IPDA Heri Siswantoro mengatakan, ketiga remaja ini terpaksa digelandang ke Polsek Tandes lantaran kedapatan membawa pipet yang diduga kuat sebagai alat isap Sabu-sabu.

“Jadi pada saat tim melintas di HR. Muhammad, tim menjumpai tiga remaja ini yang gelagatnya mencurigakan. Selanjutnya tim mengejar ketiga remaja yang mengendarai dua unit motor tersebut,” kata Heri, Senin, (22/01).

Setibanya di kawasan Tandes, yakni tepatnya didepan makam Jl. Tubanan, ketiga remaja itu berhasil dihentikan dan dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan inilah, Tim Respatti mendapati sebuah pipet kaca yang disimpan di dalam tas merah milik Ahmad Solihin. Saat diinterogasi, Solihin mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Tim Respatti kemudian melakukan pemeriksaan secara intensif, sehingga ketiganya mengaku bahwa memang baru saja usai melakukan pesta Sabu-sabu di dalam kamar indekos Tedi.

“Lalu tim bersama petugas Polsek Tandes, melakukan penggeledahan di kamar indekos ketiga remaja ini, dan tim menemukan beberapa peralatan yang diduga kuat sebagai alat isap Narkotika jenis Sabu-sabu,” jelas Heri.

Atas temuan inipun, ketiga remaja tersebut dibawa ke Polsek Tandes berikut barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*