Terciduk, Pasangan bukan Suami Istri Tinggal Satu Kamar Kena Razia Gabungan

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : AM, (23) dan NH, (21), pasangan bukan suami istri yang tinggal dalam satu kamar disebuah indekos di Jl. Kencana Sari, Surabaya, terciduk petugas gabungan Tiga Pilar Dukuh Pakis, Surabaya.

Sepasang kekasih asal Lamongan, Jawa Timur ini, tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Surabaya. AM dan NH tertangkap basah tinggal didalam satu kamar, saat petugas Tiga Pilar Dukuh Pakis menggelar operasi yustisi.

Kanit Binmas Polsek Dukuh Pakis, IPDA Ufiana mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan sebagaimana petunjuk dan arahan dari pimpinan Tiga Pilar Surabaya, yakni untuk mengintensifkan kegiatan pendataan penduduk non permanen.

“Pada saat melakukan pendataan penghuni indekos didapati sepasang muda mudi yang bukan suami istri yang hidup bersama. Selanjutnya, pasangan bukan suami istri ini kita bawa ke Polsek Dukuh Pakis,” kata Ufiana.

Digelandangnya AM dan NH ke Polsek Dukuh Pakis, dijelaskan Ufiana untuk dilakukan pendataan lebih lanjut, serta akan diikutsertakan dalam sidang Tipiring (Tindak Pidana Ringan).

Ufiana menuturkan, anggota gabungan ini dimaksudkan untuk menyentuh langsung kegiatan masyarakat guna mengantisipasi adanya pelaku kejahatan yang memanfaatkan rumah indekos sebagai tempat persembunyian.

“Selain menyasar pasangan bukan suami istri, razia ini kita lakukan sebagai antisipasi terhadap masuknya jaringan teroris di Surabaya, pelaku kejahatan 3C, serta penyalah guna Narkotika,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas gabungan Tiga Pilar ini sendiri terdiri dari Polsek Dukuh Pakis, Koramil Dukuh Pakis dan Satpol PP Kecamatan Dukuh PakisPakis.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Dukuh Pakis.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*