Tercebur ke Dalam Sumur saat Mandi, Malangnya Nasib Pria ini

IMG_20170824_085217

Polrestabes Surabaya (23/08/2017) : Peristiwa mengenaskan kembali terjadi. Di duga penyakit epilepsi yang di derita kambuh seorang laki-laki tewas tercebur ke dalam sumur. Selasa 22 Agustus 2017 di Kapas Madya, Surabaya.

Laki-laki malang yang diketahui bernama Abdul Kadir (43) itu, di duga tercebur ke dalam sumur saat sedang mandi sekitar pukul 13 WIB.

Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya setelah mendengar laporan dari warga langsung datang ke TKP dan melakukan pengamanan.

“Jalannya proses evakuasi terhadap jenazah korban memakan waktu berjam-jam dikarenakan lokasi atau tempat sulit untuk dijangkau,” kata Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Selasa (23/08).

Prayitno menuturkan, selain lokasi sulit di jangkau, yang membuat proses evakuasi menjadi lama dikarenakan sumur tempat korban tercebur sangat sempit, dalam dan berair.

Sementara proses evakuasi sendiri dilakukan oleh petugas dari Damkar Pemkot Surabaya dengan menggunakan sejumlah peralatan seperti tangga, tali, mesin penyedot air dan oksigen karena sumur terlalu kecil dalam dan berair.

“Evakuasi jenazah selesai sekitar pukul 22.00 WIB dan korban bisa diangkat keatas selanjutnya dibawa kerumah sakit Dr. Soetomo untuk proses outopsi,” tandas Prayitno.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*