Temukan Ibu Lansia Tersesat, Personil Srikandi Polrestabes Surabaya Antarkan Sampai ke Rumah Anaknya

Surabayaraya.com – Sore ini Sekira Pukul 16.30 WIB saat melaksanakan tugas Patroli Melewati Jl Dr Soetomo, 3 Personil Srikandi Bripda Ayu, Bripda Fasela dan Bripda Anita menemukan Wanita Lansia yg tersesat di jalan Dr Soetomo sekitar Mako Ditpamobvit Polda Jatim, Minggu 17 Juni 2018.

Melihat wanita tua itu jalan kaki sendiri dan kebingungan Personil Srikandi dg sigap menghampiri wanita tersebut untuk di tanyai alamat rumah. Semula ibu itu menanyakan arah ke sekolah mana ya dg nada kebingungan. Menurut informasi ibu itu sudah jalan kaki sejak tadi siang dan belum mengetahui arah dan tujuan.

Wanita tua itu bernama Supeni berusia 100 Th, beliau sudah pikun dan tidak membawa kartu identitas. Ibu supeni hanya ingat alamat anaknya di Jl Grudo Gang II. Semula Ibu Supeni tidak mau diantarkan, lanjut personil srikandi dg humanis membujuk ibu tsb agar mau diantarkan. Sebelum mengantarkan ibu ke alamat anaknya, Pers Srikandi mengajak makan terlebih dahulu mengingat ibu terebut terlihat kelelahan dan kehausan karena sudah berjalan kaki dari siang.

Setelah mengajak makan, Personil Srikandi antarkan sampai ke rumah anaknya Jl Grudo II. Usai turun dari gang, ibu tersebut masih ingat rumah anaknya dan Personil Srikandi menyerahkan Ibu Itu kpd Anaknya. Anak Ibu Supeni sangat berterimakasih atas bantuan personil telah menemukan ibunya.

“Kegiatan Patroli Srikandi bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya perlindungan thd Ibu dan anak. Saya sangat mengapresiasi personil dg sigap melayani masyarakat dg setulus hati sehingga masy dapat merasakan manfaat dari kegiatan Patroli,” ujar Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKP Sugihartoyo S.H., M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*