Temuan bungkusan kain kafan berdarah di wilayah Polsek Rungkut, Astaghfirullah isinya

WhatsApp Image 2017-12-27 at 15.00.18

Polrestabes Surabaya (27/12/2017) : Warga sekitar lokasi fasilitas umum RW VII Kedung Baruk Jl. Baruk Utara IX  RW VII  RT 01 Kelurahan Kedung Baruk Kecamatan Rungkut, Surabaya, Rabu siang seketika di buat geger dengan penemuan bungkusan kain kafan dengan noda darah.

Di ilhat dari bentuk kain kafan yang membungkus sesuatu itu, membentuk seperti berisi bayi yang sudah meninggal. Mendapat kabar atas temuan ini, Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija Oetami langsung mendatangi lokasi bersama dengan sejumlah anggota.

WhatsApp Image 2017-12-27 at 15.42.34

“Kami juga telah menghubungi tim identifikasi Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah TKP. Dugaan sementara kain kafan itu berisi bayi,” ujar Esti, Rabu, (27/12).

Namun hal mengejutkan terjadi, setelah tiba di lokasi dan dilakukan olah TKP, ternyata penemuan bungkusan kain putih yang semula diduga bayi di fasilitas umum Kedung Baruk RW, namun setelah dibuka oleh tim identifikasi Polrestabes Surabaya itu hanya berisi seekor kucing.

“Di dalam bungkusan kain putih tersebut ternyata berisi kucing Anggora yang sudah mati dan membusuk,” tandas Esti.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.