Tempatkan Personil Sat Binmas di Car Free Day Taman Bungkul Berikan Pelayanan Informasi

kasat Binmas saat Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat

kasat Binmas saat Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Warga

Polrestabes Surabaya 26/3/2017 : Hari Minggu merupakan hari libur yang banyak dimanfaatkan oleh warga masyarakat menghabiskan waktunya untuk berlibur. Baik dilakukan dengan biaya maupun tanpa biaya alias murah meriah, seperti di Taman Bungkul. Taman ini banyak dimanfaatkan oleh kalangan masyarakat untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga pada saat “Car Free Day”, dimana seluruh Jalan Darmo ditutup untuk kendaraan bermotor agar warga masyarakat dapat memanfaatkan untuk jalan kaki maupun sepeda ontel.

Kali ini, Minggu (26/3/2017) Sat Binmas dengan membawa Mobil Penyuluhan menempatkan personilnya untuk melaksanakan binluh di lokasi tersebut. Karena banyaknya warga masyarakat yang merasa kebingungan salah satu contohnya terkait pembayaran pajak motor, perpanjangan SIM sampai penerimaan anggota Polri.

Iptu Rutri Didampingi Kasat Binmas saat Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Warga

Iptu Rutri Didampingi Kasat Binmas saat Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Warga

“Banyak yang bertanya dengan kami tentang banyak hal, karena itu ini merupakan moment yang tepat untuk menempakan personil di lokasi ini”, ujar Kasat Binmas Polrestbes Surabaya AKBP Dra Minarti.

Perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan Sat Binmas ini merupakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan beberapa info kepada masyarakat tentang perkembangan situasi saat ini. Ke depan kegiatan semacam ini tentu akan dilaksanakan tiap minggunya, tentu saja menyesuaikan kegiatan dari kesatuan,” Jelas Kasat Binmas.***Ars