Tekan Kriminalitas Polsek Wonokromo Rutin Laksanakan Operasi Cipta kondisi di Wilayahnya

IMG-20180108-WA0044Polrestabes Surabaya 09/01/2018 : Bertempat di Alang – Alang Jl. Raya Gunungsari Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanakan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) yang dipimpin oleh Panit Reskrim *IPDA Kusmianto, SH* selaku Pawas dengan jumlah personil 12 orang gabungan piket fungsi.
Kegiatan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Wonokromo tersebut dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curhat dan Curas (3C), “ungkap IPDA Kusmianto.
Kegiatan Operasi Cipta kondisi diawali dengan Apel Persiapan Personil yang dipimpin oleh Pawas selanjutnya menyampaikan arahan.
Dalam arahannya Panit Reskrim yang memimpin Operasi Cipta kondisi menyampaikan agar dalam pelaksanaannya anggota serius, cermat dan senantiasa waspada serta tetap mengedepankan sikap santun dan humanis terhadap masyarakat, “tuturnya.
IMG-20180108-WA0039Operasi Cipta kondisi yang digelar mulai pukul 09.30 s/d 10.30 WIB tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua sebanyak 117 unit dan kendaraan roda empat (mobil box) sebanyak 15 unit dengan hasil tilang sebanyak 20 dengan rincian sebagai berikut :
✓ STNK = 18 lembar.
✓ SIC C  =    1 lembar.
✓ BB R2 =    1 unit.
✓ Teguran = Nihil.
Secara umum, pelaksanaan kegiatan Cipta kondisi (Cipkon) berlangsung dengan aman, lancar dan situasi kondusif serta tidak ditemukan adanya barang bawaan yang terlarang oleh pengendara maupun pengemudi kendaraan.***fda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*