Tangkal Tindak Kejahatan, Polsek Wonokromo Gandeng 3 Pilar Gelar Cangkrukan Kamtibmas

IMG-20161001-WA0001Surabayaraya 01/10/16 : Dalam rangka Mencegah dan Menangkal Aksi Tindak Kejahatan, Polsek Wonokromo Gandeng 3 Pilar adakan Cangkrukan Kamtibmas, Jumat 30/09/16).

Kegiatan Cangkrukan ini dimulai pada pukul 19.00 Wib bertempat di Balai RW 3 Karangrejo Sawah Kel. Wonokromo Surabaya.

Cangkrukan Kamtibmas ini dihadiri oleh Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Eryek Kusmayadi didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi.

Hadir pula dari Koramil dan para pengurus warga setempat, seluruh Ketua RW dan FKPM serta LKMK setempat. Tidak lupa tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara dilaksanakan dengab metode dialog interaktif dan tanya jawab dengan mengusung topik diskusi yang sudah ditentukan yakni tentang Kamtibmas, Terorisme dan Upaya Pencegahan terhadap maraknya aksi Pencurian maupun Coranmor.

IMG-20161001-WA0002Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi mengatakan, bahwa kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini merupakan terobosan Polsek di Jajaran Polrestabes Surabaya dalam memberikan ajang kepada warga masyarakat untuk bisa memberikan sumbang saran langsung kepada Kepolisian.

“Harapan kami dengan terselenggaranya Cangkrukan Kamtibmas ini dapat memperkuat Sinergitas Kemitraan Polri dan 3 Pilar serta makin dicintai oleh Masyarakat,” tutur Kompol Arisandi.

Kegiatan berakhir pada pukul 21.30 Wib. Untuk diketahui, selain di Wilayah Wonokromo, kegiatan Cangkrukan juga dilaksanakan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya yang lain dan dilaksanakan oleh Polsek Jajaran.***day