Tampil Eksis, Kanit Binkamsa Apelkan Satpam Bank BCA

423bf3db-44ab-414e-9980-00e894ee5810Surabayaraya 30/01/17 : Pelaksanaan Commander Wish Kapolrestabes Surabaya salah satunya adalah penggelaran pasukan/pos awal. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya, Iptu Siti Halimah.

Setelah melaksanakan pos awal (30/1/2017) di Jl. Veteran Surabaya, perwira berpangkat dua balok dipundak ini menyempatkan diri untuk membina anggota satpam yang berada di depan tempat beliau melaksanakan pos awal pagi ini.

Bertempat di BCA Veteran Surabaya, Iptu Siti Halimah menyempatkan untuk memimpin pelaksanaan apel anggota satpam BCA Veteran, yang kebetulan pula melaksanakan pergantian shift.

Salah satu araham dari beliau adalah tentang kewaspadaan terhadap orang asing yang berkeliaran di seputaran mesin ATM.

Selain pengamanan di dalam area banking hall, pengamatan di seputaran areal parkir dan depan bank juga menjadi prioritas utama pemantauan anggota satpam.

“Dengan memberikan arahan dan himbauan kepada anggota satpam ini, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan anggota satpam selama pelaksanaan tugas,” ujar mantan Kanit Binmas Polsek Karang Pilang ini.

Setelah pimpin apel pagi, Iptu Siti Halimah dan anggota Binmas Polrestabes Surabaya melanjutkan kegiatan sesuai dengan rencana hari ini.***day