Tak Peduli Belepotan, Kapolsek Pakal Bantu Petani Membajak Sawah

Advertisement

Polrestabes Surabaya (23/12/2018) : Pendekatan terhadap masyarakat oleh kepolisian terus dilakukan dengan beragam cara. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pakal Kompol Subagyo, Sabtu, (22/12).

Pendekatan secara humanis dilakukannya terhadap warga yang berada dalam wilayah hukumnya, demi sebuah misi yakni terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Subagyo pun melaksanakan patroli.

Pada saat pelaksanaan patroli inilah, Subagyo yang diikuti oleh sejumlah anggota Polsek Pakal dan Koramil, melihat sekelompok petani yang tengah membajak sawah di Jl. Pakal Madya.

Melihat betapa semangatnya para petani ini bekerja, Subagyo pun bergegas melepas sepatu dan turun ke sawah. Subagyo selanjutnya bergabung serta membantu petani membajak sawah.

Tindakan Subagyo inipun menarik perhatian anggota Polsek Pakal dan Koramil, sehingga anggota pun ikut turun dan turut serta membantu petani membajak sawah menggunakan mesin traktor.

Subagyo berharap, hasil panen para petani tersebut kelak dapat membuahkan hasil yang maksimal. Sehingga dengan hasil yang maksimal dapat dirasakan oleh banyak orang dan menjadi berkah.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Pakal.
Editor : Saiful.

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*