Tak Ingin Kecolongan, Polsek Gubeng Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat Amankan Kebaktian Gereja

IMG-20180609-WA0074Surabayaraya.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman beribadah, serta mencegah terjadinya teror bom terulang, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, bekerjasama dengan tiga pilar dan ormas memperketat penjagaan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Jl Ngagel Madya 01 Surabaya, Sabtu (09/06/18).

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarto mengatakan bahwa kegiatan penjagaan kegiatan peribadatan umat nasrani ini merupakan langkah prefentif terhadap potensi gangguan kamtibmas serta aksi teror yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Kegiatan Misa pertama pukul 16.00 s/d 18.00 wib dan misa ke dua pukul 18.00 s/d 20.00 wib. Dalam mengamankan kegiatan tersebut, 10 Anggota Polsek Gubeng dibantu 3 Pilar Instansi terkait  serta Pihak Pengamanan Internal Gereja dengan Padal (Perwira Pengendali) PAM dari Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya.

Seluruh rangkaian kegiatan ibadah di Gereja Santa Maria Tak Bercela berjalan lancar, aman dan terkendali. Tidak ada kejadian menonjol selama kegiatan berlangsung.****day