Tagih Kekurangan Gaji Pemain Persebaya 1927, Bonek Luruk Kantor Disnaker Kota Surabaya

Massa Bonek Penuhi Halaman Kantor Disnaker Kota Surabaya
Massa Bonek Penuhi Halaman Kantor Disnaker Kota Surabaya
mediasi perwakilan massa dengan Kadisnaker Kota Surabaya
mediasi perwakilan massa dengan Kadisnaker Kota Surabaya
Massa aksi saat masuk ke Lantai 2 Kantor Disnaker Kota Surabaya
Massa aksi saat masuk ke Lantai 2 Kantor Disnaker Kota Surabaya

Surabayaraya 18/12/15 : Ratusan Bonek Luruk Kantor Disnaker Kota Surabaya Jl. Jemursari 2 Surabaya pada Jumat, 18 Desember 2015. Mereka menuntut Kekurangan Gaji Pemain Persebaya 1927 yang belum dibayarkan.

Sekira Pukul 14.00 Wib Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, S. Sos. mengambil Apel Kesiapan pengamanan Aksi Unras Bonek yang akan ngeluruk kantor Disnaker Kota Surabaya hari ini. Adapun Personil yang mengamankan aksi unras bonek kali ini sekitar 60 personil Gabungan Polsek Wonocolo dan Rayon Polsek Jajaran, serta 1 Kompi Dalmas Polrestabes Surabaya.

Baru sekitar pukul 14.30 Wib Ratusan Supporter Fanatik Persebaya 1927 ngeluruk Kantor Disnaker Kota Surabaya, Jalan Jemursari 2 Surabaya. Mereka menyuarakan Kekurangan Gaji para pemain Persebaya 1927 yang belum dibayarkan. Ditemui langsung oleh Kadisnaker Kota Surabaya Bapak Dwi Purnomo, SH, MH seluruh massa aksi diajak ke lantai 2 Kantor Disnaker untuk melakukan mediasi.

Koordinator Aksi Andi Peci mampu menjaga sikap para supporter Bonek di Kantor Disnaker Kota Surabaya sehingga aksi unjuk rasa berjalan aman dan kondusif. Kendati ada upaya mediasi dari pihak disnaker dan bonek namun Manager PT. Persebaya Bapak Choliq Dorukman tidak bisa hadir ditengah-tengah kegiatan ini, sehingga pertemuan ditunda pada hari Selasa 22 Desember 2015.

Tidak ada kejadian menonjol selama kegiatan unjuk rasa berlangsung, massa bonek menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan kembali ke kediaman masing-masing dengan tertib pula. Situasi seputaran kantor Disnaker Kota Surabaya terpantau aman dan terkendali.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*