Supervisi Kehumasan Berlangsung di Surabaya Jawa Timur

Surabayaraya.com, Surabaya – Kegiatan supervisi tahap I Tahun 2019 dari Bidhumas Polda Jatim tentang Kehumasan dilaksanakan terhadap Subbaghumas di Polres jajaran Polda Jatim. Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim melaksanakan supervisi di Polrestabes Surabaya dengan rombongan tim dipimpin Kasubbid Penmas AKBP Daniel Tulak.

Tim supervisi diterima oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.Sos., S.I.K., M.H. dan membuka kegiatan Supervisi Bidhumas Polda Jatim di Ruang Rapat M. Jasin Polrestabes Surabaya. Acara supervisi diikuti anggota Humas Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik, Senin (18/03/19).

Tujuan dilaksanakan supervisi ini, Menurut Kasubbid Penmas (penerangan masyarakat) mengatakan pemberitaan sekarang menjadi konsumsi masyarakat untuk mengetahui informasi terkini dan apa yang menjadi trending topic.

“Saya berharap anggota humas bisa mengelola informasi dan mencounter opini dari berita negatif menjadi positif,” ucap AKBP Daniel Tulak.

Visi humas melaksanakan supervisi ini, humas menjadi penjuru untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik guna mewujudkan Citra positif yang sesuai visi Polri melalui kemitraan dengan media seluruh komponen Masyarakat.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*