Srikandi Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Laksanakan Pengamanan Sholat Jum’at

WhatsApp Image 2017-04-28 at 14.10.46

Polrestabes Surabaya (28/04/2017) : Mengingat hari Jum’at adalah saat dimana Ummat Islam melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, maka kerawanan akan tindak kejahatan sangatlah perlu diperhatikan.

Sebagai antisipasi 3C juga ketertiban lingkungan, pada hari ini Jum’at 28 April 2017 sekitar pukul 11 .00 WIB di Masjid Al-Hidayah Jalan Simolawang Baru wilayah hukum Polsek Simokerto, Srikandi dari Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, AKP Rahayu Rini Spd, selaku Pawas melaksanakan pengamanan.

Dia mengungkapkan pada Sholat Jum’at, tentunya merupakan jam rawan untuk pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksi jahatnya. Dimana ada niat dan kesempatan pelaku akan melancarkan aksinya.

Pada kesempatan ini Srikandi mengungkapkan, karena tidak melaksanakan Sholat maka Srikandi siap untuk mengantisipasi 3C disekitar Masjid Al Hikmah. Sehingga para Jamaah melaksanakan Sholat akan lebih kusuk dalam pelaksanaannya.

“Kepada jamaah yang menggunakan Sepeda Motor mohon agar diparkirkan di tempat parkir yang telah disediakan dengan harapan dan tujuan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ujar Rahayu.

Pelaksanaan Sholat jum’at berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir Swasana sekitar masjid dalam  keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*