Sodomi Anak Dibawah Umur di Areal Masjid, Pelaku Diamankan Unit PPA Polrestabes Surabaya

IMG_1511Surabayaraya 08/03/417 : Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan seorang pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Parahnya pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap kawannya sendiri yang sama-sama lelaki dan baru dikenalnya selama satu tahun terakhir.

Tersangka berinisial EV (18), warga Jl. Gunungsari Gg.3 Surabaya dibekuk setelah menyodomi korban berinisial BW (16), warga Pulosari Surabaya. Ironisnya pelaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut di areal Masjid di dekat rumahnya.

Kepada petugas, Evan mengaku tidak mempunyai ide atau inspirasi dari manapun. Dia nekat menyodomi korban karena keingintahuan pelaku tersebut. “Sudah¬†6 kali sama korban, pertama kali menyodomi korban pada Mei 2016 “, jelas tersangka EV.

IMG_1501Kasat Reskrim Polestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitonga menjelaskan, dalam beraksi tersangka ini membujuk korban dengan kata-kata yang telah diketahui oleh keduanya. Saat akan sholat Dhuhur pelaku ini datang lebih awal, setelah sholat itulah pelaku mengajak korban untuk naik ke lantai dua Masjid.

“Setelah keduanya berada dilantai atas, ¬†pelaku membuka sarung beserta celana dalam yang dipakai oleh korbannya. Kemudian pelaku menyodomi korban “, jelas Shinto, Rabu (8/3/2017).

Shinto melanjutkan, perbuatan tersebut di lakukan secara berulang sebanyak 6 (enam) kali oleh pelaku di lokasi yang sama dan waktu yang sama yakni usai Sholat Dhuhur dan Ashar.

Aksi pelaku ini terungkap setelah orang tua korban mendapati gelagat lain dari anaknya, setelah didesak korban mengatakan telah disodomi oleh pelaku. Mendapati laporan tersebut kemudian keluarga korban meneruskan ke Polisi dengan membuat laporan.

Mendapat laporan dari keluarga korban, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti, kopi Akte kenal lahir korban, dan kopi Kartu Keluarga.***day