Siswa Sekolah dasar kunjungi Musium Hidup Polri

Surabayaraya.com – Musium Hidup Polri mendapat kunjungan dari siswa dari SD Al – Azhar Syifa Budi Surabaya, Kamis (6/8/2018).

Mulanya pada saat masuk siswa-siswi SD itu sangat berantusias sekali ingin masuk ke musium. Pengunjung yang berjumlah sekitar 187 siswa SD tersebut dipandu oleh Bripda Nimas Arini sangat piawai dalam memandu anak-anak, khususnya siswa-siswi SD. Para siswa-siswi SD tersebut memperhatikan setiap benda yang berada di dalam musium  yang dijelaskan oleh Bripda Nimas.

Benda-benda yang dikagumi atau mendapat perhatian adalah seperti mesin ketik yang dimana sekarang mesin ketik digantikan oleh komputer ataupun tablet. Tidak hanya mesin ketik, benda-benda lain seperti Ontel, Teropong, Lonceng dan lainnya turut menjadi perhatian siswa-siswi SD tersebut.

“Kesan saya di Musium Polri ini sangat bagus sekali, dari suasananya bisa kita lihat sangat asri. Masih banyak kita lihat seperti monument-monumen kuno dan foto-foto bersejarah masih banyak dan lengkap disini. Serta dapat mengedukasi kepada murid-murid kami akan tentang sejarah Polri,” ucap Nur Fauziah Guru SD Al Azhar Syifa Budi Surabaya.***fal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*