Sinergitas TNI-Polri Pasang Himbauan Kamtibmas Cegah Aksi Curanmor

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karang Pilang pasang Spanduk Himbuan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karang Pilang pasang Spanduk Himbuan Kamtibmas

Surabayaraya 31/08/16 : Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Pilang rigadir Sucahyo dan Babinsa, Serka Sassmito melaksanakan giat pemasangan Spanduk himbauan kamtibmas di Jalan Raya Karang Pilang barat yang mudah terlihat/ terbaca oleh masyarakat tentang curanmor sesuai program membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas sebagai wujud implementasi membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan khususnya curanmor.

Selain Brigadir Sucahyo, pemasangan spanduk juga dilaksanakan oleh Aiptu Sutarto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon. Spanduk berisi himbauan agar selalu waspada terhadap para pelaku curanmor. Pembinaan juga diberikan kepada para jukir dan satpam setempat.

Gandeng Satpam dan Jukir cegah aksi curanmor
Gandeng Satpam dan Jukir cegah aksi curanmor

Tidak berbeda juga yang dilakukan oleh Bripka Arif Hidayat. Beliau berkoordinasi dengan tiga pilar terkait penguatan harkamtibmas penguatan sinergi Polisi dan TNI.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus, Aiptu Hadi dan Babinsa Sertu Eko Sambang dialogis dengan warga Perum GSI sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Widodo,S.Sos. SH, MM mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk himbauan kamtibmas dilakukan bersama rekan TNI sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*