Sinergitas Tiga Pilar dalam pengamanan Gereja diwilayah Polsek Lakarsantri

IMG-20180602-WA0118Surabayaraya.com (04/06/18) : Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) melalui program Surommandali (Suroboyo Romadhon Aman Terkendali) dilaksanakan Polsek Lakarsantri melalui kegiatan pengamanan Gereja dengan melibatkan penguatan Tiga Pilar, Sabtu (02/06/18).
Sinergitas Tiga Pilar tersebut berlangsung cukup hangat melalui giat pengamanan Misa di Gereja Yakobus yang beralamat di Jalan Puri Widya Kencana, Citraland Surabaya. Giat Misa yang dipimpin oleh Romo Hand dengan jumlah jemaat sekitar 1000 orang. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiwanto SH,  melaksanakan pengamanan bersama  personil  Polsek lakarsantri, Koramil Lakarsantri, TNI Raider yon 500 dan   juga  Damkar Pemkot Surabaya serta  Pengamanan dari pengurus  Gereja dan berakhir pada pukul 19.30 WIB.
Kegiatan pengamanan Gereja yang melibatkan Tiga Pilar ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Kebaktian  pasca tragedi serangan teror Bom yang melanda beberapa Gereja di wilayah Kota Surabaya beberapaka pekan yang lalu.***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*