Simpan Sabu-sabu Didalam Senter, Warga Dapuan Surabaya Ditangkap Unit Reskrim Polsek Wonocolo

Pelaku Moch. Robetul Huda setelah diamankan di Polsek Wonocolo.

Polrestabes Surabaya (16/10/2018) : Lagi-lagi pengecer Narkotika jenis Sabu-sabu diungkap petugas Polsek Wonocolo. Dalam ungkap jaringan Narkoba kali ini, seorang pria bernama Moch. Robetul Huda (25) warga Jl. Dapuan Tegal, Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan, mulanya Unit Reskrim Polsek Wonocolo menerima informasi dari seorang warga, tentang adanya seorang laki-laki yang kerap menjual Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Pelaku biasa mengecer Sabu-sabu di disebuah rumah di Jl. Perlis Selatan, Surabaya. Dari informasi inilah kemudian ditindaklanjuti oleh anggota dengan melakukan penyelidikan,” kata Budi Nurtjahjo.

Barang bukti Sabu-sabu sbeerat 0,72 gram yang disita petugas Polsek Wonocolo dari Moch. Robetul Huda.

Setelah diketahui lokasi Huda tinggal, petugas kemudian melakukan penggerebekan dan penggeledahan. Dari rumah Huda inilah, petugas menemukan barang diduga kuat Sabu-sabu seberat 0,72 gram dibawah kolom tempat tidur.

Barang diduga Sabu-sabu itu sendiri disimpan oleh Huda dalam sebuah senter. Tak hanya itu, petugas juga menemukan timbangan elektrik merek ACS dan seperangkat alat hisap. Kepada petugas, Huda mengaku mendapatkan Sabu-sabu itu dengan membeli kepada seseorang berinisial JN (DPO).

“Selanjutnya pelaku kita amankan dan dibawa ke Polsek Wonocolo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Budi Nurtjahjo.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*