Simpan Sabu, Pemuda Kapas Lor Wetan Diciduk Unit Crime Hunter Polsek Simokerto

sabusmkertoSurabayaraya 21/06/16 : Unit Crime Hunter Polsek Simokerto pada hari Senin 20 Juni 2016 berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahguaan Narkotika jenis Sabu di Kawasan Kapas Lor Wetan Surabaya.

Pelaku berinisial DF (29), warga Jl. Kapas Lor Wetan digrebek Polisi dirumahnya setelah mendapatkan informasi terkait adanya pesta sabu yang sering digelar pelaku dirumahnya tersebut.

Awal mula penangkapan pelaku berasal dari informasi dari sejumlah warga sekitar yang resah akan peredaran Narkotika di Wilayah Kapas Lor Surabaya.

Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol Fajar mengungkapkan setelah mendapatkan informasi terkait peredaran Narkoba, beliau menerjunkan Unit Crime Hunternya untuk melakukan pengamatan dan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Hingga pada hari Senin (20/06/16), Pelaku dibekuk dirumahnya di Kawasan Kapas Lor Wetan dengan Barang Bukti 0,5 gram sabu yang ada padanya.

Kini Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Simokerto untuk menjalani Pemeriksaan dan Pengembangan lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan pasal 112 (1) dan atau 127 UU RI No.35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.***day