Sikapi Insiden Penyerangan Menko Polhukam, Kapolrestabes Surabaya Ajak Seluruh Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

Surabayaraya.com – Kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang Dipimpin Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho di Halaman Apel B Polrestabes Surabaya, Jumat (11/10/19).

Kegiatan Diikuti Oleh Wakapolrestabes Surabaya, Pejabat Utama dan Seluruh anggota Polri serta ASN Polrestabes Surabaya. Dalam Arahannya Kapolrestabes Surabaya memberikan Dua Penekanan Antara Lain Kewaspadaan Terkait Perkembangan Situasi Terkini dan Keselamatan Anggota Pengamanan Menjadi Prioritas Utama dalam Setiap Penugasan.

Mengawali arahan dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan, Kombes Pol Sandi Nugroho memberikan penekanan kepada setiap anggota di lapangan agar selalu waspada, hal ini terkait dengan kejadian penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Kawasan Pandeglang Banten. Kapolrestabes Surabaya berharap kejadian serupa tidak terjadi di Jawa Timur Khususnya di Kota Surabaya. Dan keselamatan anggota merupakan prioritas utama dalam setiap penugasan.

“Bersyukur atas Kamtibmas kondusif di Kota Surabaya selama ini. Melalui Kerjasama dan Diawali dengan Doa, Semoga Diberikan Keberkahan dan Keselamatan dalam setiap penugasan,” ujar Kombes Pol Sandi.

Jelang pelantikan Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang, Kombes Pol Sandi meminta anggota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna mengumpulkan informasi dan menjalin kerjasama yang baik untuk bersama-sama Menjaga Kota Surabaya, sesuai dengan Tagline “Jogo Suroboyo”. Terakhir, Kapolrestabes Surabaya mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan peran terbaik di tengah masyarakat.

“Mari kita saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak Kombes Pol Sandi Nugroho kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya.

Dengan citra terbaik di tengah masyarakat tentu akan membawa dampak positif kepada Institusi Kepolisian dan Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap kinerja Polri.**day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*