Siapa yang Menguasai Informasi, Maka Akan Akan Menguasai Dunia

kjsks1233surabayaraya.com Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjadi narasumber di Seminar Nasional ‘Peran dan Tantangan Generasi Milenial dalam Menyikapi Perang Informasi’ di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Senin (16/4/2018).

Tidak hanya Kapolrestabes Surabaya, narasumber lain yang turut hadir yakni Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra, Anggota DPR RI Komisi I.

Kombes Pol Rudi mengajak mahasiswa yang hadir untuk menguasai informasi yang ada dan memverifikasi dulu sebelum merepost sebuah informasi di sosial media.

Beliau menutup dengan sebuah kutipan dari Alvin Toffler, ‘Siapa yang Menguasai Informasi maka akan menguasai Dunia’.

ksdjbfkjwebfDalam acara tersebut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menerima cinderamata dan piagam dari Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya, dr. Bachrul Amiq.

Bersama Rektor Unitomo, Dr Bachrul Amiq, Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra, Perwakilan Mahasiswa se Surabaya dan ratusan Mahasiwa Unitomo Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mendeklarasikan diri untuk melawan Hoax usai pelaksanaan Seminar Nasional di Unitomo Surabaya.

mnvgdfzUsai pengucapan deklarasi secara bersama-sama, Kombes Pol Rudi berkesempatan menuliskan pesan melawan Hoax di depan Ruang Auditorium Unitomo Surabaya. ***chm