Sholat Shubuh Berjama’ah, Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Rasakan Ketentraman

WhatsApp Image 2017-05-08 at 20.26.59

Polrestabes Surabaya (09/05/2017) : Satu hal pesan yang disampaikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal agar seluruh anggota jajaran memakmurkan Masjid tak hanya mengandung pesan sebagai pimpinan namun juga pesan pengingat sebagai manusia yang berketuhanan benar-benar tampak disini. Senin, (08/05/17).

WhatsApp Image 2017-05-08 at 20.26.56

 

Pesan religius tersebut terlihat dari bagaimana anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pacar Keling Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Bripka Agus Wibowo yang telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Qitor Jalan Tapak Siring Surabaya.

Kepada Surabaya Raya Agus Wibowo menuturkan, bahwa dia merasa sangat senang dengan pola kepemimpinan Mohammad Iqbal. Menurutnya, sudah memang seharusnya sebagai manusia, terutama sebagai Abdi Negara juga harus mematuhi perintah Tuhannya.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 20.29.21

“Alhamdulillah, dengan cara yang seperti ini, selain menentramkan hati, kami juga bisa menjadi lebih dekta dengan warga binaan kami. Dengan begini juga, kami bisa lebih leluasa untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang sudah menjadi tanggung jawab dalam tugas ini,” tandas Agus Wibowo usai sholat Shubuh berjamaah.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*