Sholat Idul Fitri Satu Syawal 1437 Hijriah di Polrestabes Surabaya

0106 IMGSurabayaraya 06/7/16: Menyambut datangnya hari kemenangan kaum muslim, Polrestabes Surabaya Mengadakan Solat Idul Fitri Satu Syawal 1437 Hijriah dan dilanjutkan Halal Bihalal bersama Kapolrestabes Surabaya beserta Pejabat utama di lingkungan Polrestabes Surabaya. Acara digelar di depan Geraha Polisi Istimewa pada rabu pagi (06/7) tepat pukul 06.00 wib.

Turut hadir bersama Kapolrestabes Surabaya KBP Iman Sumantri, MSi, Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolrestabes AKBP Denny SN Nasution, Kabag Ops AKBP Eriyek, Kasat Lantas AKBP Adewira dan kasat yang lain serta juga turut hadir para Kapolsek jajaran Polrestabes Surabaya. Dengan imam Nurul Mudzakir, S.Pd.I dan kotib ustad Nur cholis, MH.I,MThI asal Surabaya, acara di laksanakan dengan khidmat oleh anggota Polrestabes Surabaya.

Rangkaian acara dimulai sekitar pukul 05.00 wib dengan membaca takbir secara bersama-sama, kemudian tepat pukul 06.00 wib imam memimpin sholat Ied berjamaah dan dilanjutkan khutbah. Setelah selesai sholat ied dan khutbah acara berikutnya Halal bihalal diman bapak Kapolrestabes bersalaman dengan seluruh jamaah yang hadir, dan dilanjutkan sarapan pagi.

Salah satu anggota polrestabes mengatakan acara ini digelar untuk menjalin keakraban antara Kapolrestabes Surabaya dan anggotanya. Serta bisa saling maaf memaafkan di hari kemenangan ini. Setelah rangkaian acara Sholat Ied, Kapolrestabes bersama para pejabat utama melanjutkan kegiatan silaturohmi ke forpinda serta ke Kapolda dan Wakapolda Jatim.***chm