seseorang terjatuh dari Escalator

oleh -57 Dilihat

Polsek  wonokromo  polrestabes  surabaya  pada :

Pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 jam 19.30 Wib telah mendapatkan informasi bahwasannya terdapatnya seseorang terjatuh dari Escalator Mall Royal Plaza Wonokromo Surabaya.

B. Menindaklanjuti informasi tersebut, dari Petugas Polsek Wonokromo Surabaya yang dipimpin oleh IPDA ANDRI SETYAWAN, S. Sos (Kanit Intelkam Polsek Wonokromo Surabaya) selaku Pawas 1A- WK.6, berserta anggota Piket Fungsi, yakni :
– Anggota unit Sabhara 822.
– Anggota unit reskrim.
– Anggota Piket 6.0. (Bapulbaket).

C. Kronologis kejadian :
1). Pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 jam 19.00 Wib telah mendapatkan informasi/ laporan dari masyarakat bahwasanya terdapat seseorang (Korban) terjatuh dari Escalator Pertokoan Mall Royal Plaza Wonokromo Surabaya.

2). Pada jam 19.15 Wib, menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut dari Petugaa Polsek Wonokromo Surabaya yang dipimpin oleh IPDA ANDRI SETYAWAN, S.Sos (Kanit Intelkam) selaku Pawas 1A-WK.6 beserta Piket Fungsi Polsek Wonokromo Surabaya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mall Royal Plaza Wonokromo Surabaya.
Setiba di lokasi dan melakukan kordinasi dengan pihak Mall Royal Plaza Wonokromo Surabaya, menjelaskan bahwasannya :
Korban di saat mau naik Escalator dari lantai G menuju lantai UG Timur tepatnya depan toko/ tenant Carolina tiba – tiba terjatuh dikarenakan sakit yang diderita korban (sakit bawaan ayan), atas kejadian tersebut korban mengalami luka ringan (goresan) di dagu.
Selanjutnya korban diarahkan oleh petugas Mall Royal Plaza Wonokromo Surabaya untuk berobat di rumah sakit terdekat dengan diantar kendaraan taxi Blue Bird.

Adapun Identitas Korban :
Nama : I KETUT RAGIL RAMAYASA.
Alamat : Sidodadi RT. 006 RW. 005 Simokerto Surabaya.

3). Pada jam 19.20 Wib, petugas Polsek Wonokromo Surabaya mendatangi/ melakukan pengecekkan korban di IGD Rumah Sakit Islam (RSI) Wonokromo Surabaya dengan melakukan koordinasi terhadap petugas jaga/ perawat RSI dan menjelaskan bahwa Tidak Terdapat Laporan atas Tindakan Medis terhadap Korban dimaksud.

4). Pada jam 20.25 Wib, mendapatkan informasi bahwasannya Korban berada dirumah alamat Sidodadi RT. 006 RW. 005 Simokerto Surabaya, adapun kondisi saat ini korban mendapatkan perawatan dengan kondisi kesehatan membaik.

D. Petugas yang hadir di lokasi :
1) . Polsek Wonokromo Surabaya.
2). Team unit PMI TGC Pemkot Surabaya.
3). Petugas BPBD Kota Surabaya.
Situasi tertib dalam situasi kondisi kondusif.

DUMM.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.