Sering Mengeluh Sakit Perut, Lelaki Tapak Siring Terbujur Kaku di Kamarnya

IMG-20160126-WA0191Surabayaraya 26/01/16 : Selasa Pagi (26/1) Warga Tapak Siring Surabaya digemparkan dengan penemuan Mayat, Seorang lak-laki yang membusuk di Kamarnya. Diduga telah meinggal sejak beberapa hari yang lalu.

Korban Mayat pertama kali ditemukan sekira pukul 06.00 Wib oleh Bambang Wicaksono (51) Warga Jalan Tapak Siring No.6-1 Surabaya. Bambang mencurigai bau busuk yang tercium dari kamar korban, setelah dibuka ternyata benar, ia menemukan saudaranya sendiri Siswo Hadi Purnomo (68) dalam kondisi sudah meninggal dan sedang berbaring di kamarnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Bambang melaporkan ke RT setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Tambaksari Surabaya. Kompol Drs. Sofwan, M.Si Kapolsek Tambaksari membenarkan laporan tersebut jika ada penemuan mayat di jalan Tapak Siring No. 6-1 Surabaya.
Kapolsek segera memerintahkan anggotanya untuk menuju TKP dan segera mengamankan TKP. Tim Identifikasi dari Polrestabes Surabaya juga didatangkan ke Lokasi kejadian. Setelah proses Olah TKP polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dari Keterangan Bambang, diketahui bahwa Korban sering mengeluhkan sakit di bagian perutnya, dugaan sementara korban meninggal karena sakit perut yang dideritanya.***day