serah terima tugas jaga personil polsek benowo dipimpin pawas baru ipda Joko Supriono

oleh -31 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya | Bertempat di halaman mako Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Jalan Raya Sememi Surabaya pada Jum’at ( 03/06/2022 ) telah berlangsung apel serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Djoko Supriono.

Dalam apel serah terima tugas jaga tersebut Kanit Sabhara Ipda Djoko Supriono melakukan pengecekan anggota yang hadir serta anggota yang berhalangan hadir untuk dicatat / diabsen oleh anggota provost, serah terima tugas jaga adalah kegiatan rutin yang wajib harus dilakukan oleh setiap anggota yang akan lepas maupun yang akan bertugas pada hari itu.

Setelah apel serah terima dilanjutkan dengan pengecekan ruangan tahanan tersebut dilakukan untuk mengetahui keadaan jumlah tahanan, kondisi kesehatan tahanan serta barang – barang bawaan milik tahanan yang berada didalam ruang tahanan.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kec. Benowo.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Benowo dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar KKapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.