Seorang Pekerja Tewas Terjatuh dari Atap, Polsek Bubutan Datangi TKP

Polrestabes Surabaya (07/07/2018) : Nasib nahas dialami oleh M. Andrian Sovianto, seorang karyawan PT. Inet Globalindo, Intiland Tower lt. 11 Jl. Panglima Sudirman Surabaya.

Pria yang masih tergolong remaja dengan usia 18 tahun warga Jl. Dukuh Pakis 6A – 59 Surabaya itu, terjatuh dari atap sebuah bengkel dengan ketinggian sekitar 20 meter yang mengakibatkan nyawanya melayang.

Kapolsek Bubutan, AKP Harianto Rantesalu, selaku pemangku wilayah setempat mengatakan, Sovianto bersama temannya M. Bustomi (20) Jl. Kepuh Kiriman Dalam gang Masjid 36 Sidoarjo, keduanya tengah melaksanakan tugas dari perusahaan PT. Inet Globalindo.

Sovianto dan Bustomi sedang menerima tugas untuk melakukan perawatan perangkat internet di PT. Murni Berlian Motors. Lalu kedua orang pemuda ini, melakukan pengecekan terhadap antena internet yang ada di atap bengkel mobil dengan naik di atap galvalum bengkel yang ketinggiannya kurang lebih 20 meter.

“Lalu korban sewaktu mau turun dari atap terpeleset jatuh, dan satu buah atap galvalum jebol korban kemudian jatuh ke bawah menimpa spion mobil jeep yang sedang parkir,” kata Anto.

Akibatnya, Sovianto mengalami luka pada bagian kepala, dagu, tangan kanan patah dan kaki kiri patah. Sovianto pun segera dilarikan ke RS PHC Perak, Surabaya dengan dibantu sejumlah orang dan menjalani perawatan medis.

“Namun pada pukul 17.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim Dokter RS. PHC Surabaya. Korban meninggal dunia di rumah sakit pada saat menjalani penangan medis,” tukas Anto.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Bubutan.
Editor : Saiful.