Seorang Mahasiswa Meninggal Mendadak di Kos

Kondisi Korban saat Dibawa Kerumah Sakit untuk di Visum

Kondisi Korban saat Dibawa Kerumah Sakit untuk di Visum

Surabayaraya 10/2/2016 : Seorang mahasiswa Niko Andreas Sihombing (20) warga Perum dosen ITS blok T/93 Surabaya. ditemukan meninggal mendadak di kamar kostnya, Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 19.25 Wib. Penyebab kematian mahasiswa tersebut belum diketahui namun diduga karena sakit.

Mahasiswa asal Jl. Anggur Pangaribatu pagar batu sipolohan tapanuli utara tersebut diketahui terlihat masuk ke kamar kostnya pada Selasa malam sekitar pukul 19.20 Wib, kemudian korban makan malam. Selesainya makan, korban kemudian masuk kedalam kamar mandi dengan posisi pintu kamar mandi terlihat terbuka sedikit.

Sesaat kemudian korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi, dan dipanggillah oleh teman korban Sdr. Dwi Agus Rianto lalu terlihat Korban sudah dalam kondisi posisi tertelungkup dikamar mandi tangannya sambil memegang dadanya. Dwi juga sempat membangunkan korban dan tidak ada respon, sehingga dwi meminta pertolongan dengan anak sesama Kos.
Selanjutnya Korban dibawa ke Rumah sakit Haji Sukolilo untuk dilakukan pemeriksaan, tetapi sampai disana dokter sudah menyatakan meninggal dunia. Sebelumnya korban juga sempat mengeluhkan sakit dibagian dadanya kepada temanya, tetapi korban tidak pernah cerita kalau korban menderita sakit tertentu.” Kata Dwi teman korban.

Kami masih melakukan penyelidikan, dan sekarang jenazah sudah berada di rumah sakit untuk dimintakan visum supaya tahu penyebab korban meninggal dunia, karena korban ini sebelumnya juga pernah mengeluhkan sakit dibagian dadanya.” Terang Kapolsek Sukolilo Kompol Noerjanto.***Ars