Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Diatas Becak, Kapolsek Tambaksari Datangi Lokasi

WhatsApp Image 2018-02-03 at 08.51.45

Polrestabes Surabaya (03/02/2018) : Untuk yang kesekian kali, seseorang yang sudah lanjut usia yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang becak, ditemukan meninggal diatas becak sarana miliknya untuk mengais rezeki.

Kali ini, seorang kakek bernama Sartono (58) asal Dusun Mangirejo RT 08 RW 09 Kelurahan Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, ditemukan sudah tidak bernyawa diatas becaknya.

Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno yang langsung mendatangi lokasi saat menerima laporan dari anak buahnya, mengatakan bahwa peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh Imam Hermanto, pemilik warung giras di Jl. Lebak Jaya, Surabaya.

“Saat saksi membersihkan warung giras dan halamannya mencoba membangunkan korban yang tidur di atas becak, namun tidak ada reaksi sehingga saksi menekan jempol kaki kiri namun korban tetap tidak bangun,” kata Prayinto, Sabtu, (03/02).

Prayinto menjelaskan, Imam yang merupakan saksi atas ditemukannya Sartono meninggal, melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat, selanjutnya diteruskan melapor ke Polsek Tambaksari.

“Diketahui, korban menderita sakit batuk dan sesak dengan ditemukannya obat-obatan dan alat masker oksigen dalam becak,” jelasnya.

Lebih lanjut Prayitno menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara dari tubuh Sartono tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Dari informasi saksi Imam, Sartono menderita sakit batuk dan sesak, sering mangkal dan istirahat di halaman warung giras miliknya.

“Kami sudah melakukan tindakan yakni olah TKP bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya anggota Reskrim Polsek Tambaksari,” tandas Prayitno.***lld

Laporan : Kapolsek Tambaksari.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*