Senin Pertama, Kapolrestabes Surabaya Sapa Warga Melalui Pos Pelayanan Pagi Hari

IMG-20171204-WA0002-300x300Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (04/12/17) : Setelah liburan panjang, kepadatan arus lalu lintas biasanya terjadi di sejumlah titik di Kota Surabaya. Khususnya dari arah luar kota menuju pusat Kota Surabaya. Mengantisipasi hal tersebut Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya bersiap menyambutnya dengan melaksanakan Pos Awal atau Pos Pelayanan pagi hari.

Pada hari Senin pertama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyapa warga Surabaya khususnya yang melintas di kawasan Jalan Darmo. Alumni Akpol 93 ini bersama anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dan beberapa anggota TNI terpantau ikut dalam pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas pagi hari.

IMG-20171204-WA0001-150x150“Setelah long weekend biasanya ada kepadatan lalu lintas, sehingga saya ingin terjun langsung untuk memantau sekaligus menyapa warga sembari memberikan imbauan ketertiban lalu lintas kepada para pengendara,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.

Beberapa warga yang melintas pada awalnya juga sempat bertanya-tanya siapa sosok Pamen Polisi yang ikut membantu anggotanya tersebut.

“Oh, ternyata ini Kapolrestabes Surabaya yang baru yang ganti Pak Iqbal, pangling saya,” ujar salah seorang pengendara.

Setelah dari Jalan Darmo, Kombes Pol Rudi melanjutkan pemantuan jalan yang lain sembari menuju ke Mapolrestabes Surabaya.***day