Sehatmu Semangatku, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Beri Hadiah Masyarakat Taat Protokol Kesehatan

Surabaya – Sejak diluncurkan dua pekan lalu, mobil senyum Polrestabes Surabaya semakin menarik perhatian warga Kota Surabaya.

Sebab, mobil jenis minubus yang dipenuhi stiker imbauan protokol kesehatan itu hadir untuk membagikan hadiah kepada masyarakat.

Namun, sasaran utama mobil besutan Satreskoba Polrestabes Surabaya itu adalah masyarakat yang taat protokol kesehatan. Minimal, orang tersebut terlihat mengenakan masker saat keluar rumah.

Sesuai prinsip mobil senyum, “Sehatmu Semangatku”, Polrestabes Surabaya berharap, dengan hadirnya mobil tersebut, masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 ini terutama di Kota Surabaya. Semoga dengan kesadaran kita, Surabaya bisa kembali berzona hijau,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddison Isir melalui AKBP Memo Ardian.

Setelah membagikan hadiah dengan sasaran pengunjung taman, pengendara motor dan PKL, Rabu (30/7)malam, Mobil Senyum masuk ke perkampungan.

Selain untuk memberikan hadiah, Polrestabes Surabaya juga sekaligus memantau situasi kepatuhan warga kampung tentang protokol kesehatan.

“Meski ada yang masih tidak patuh, namun banyak juga warga kampung yang beraktifitas dengan masker,” pungkas Memo.
Baca juga Berita Polrestaebs Surabaya 

Sumber: Memorandum.co.id

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*