Satuan Sabhara Amankan Piala Presiden di Gelora Bung Tomo

sabhara pam bolaSURABAYA (halopolisi.com) – Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya menerjunkan personelnya ke Gelora Bung Tomo (GBT) untuk mengamankan putaran final Piala Presiden, Minggu (13/9/2015).

Final mempertemukan antara kesebelasan PSMS Medan melawan Persinga Ngawi. Sebelumnya juga ada pertandingan Persebaya Surabaya lawan Persikap Kabupaten Pasuruan dalam laga persahabatan.

Guna menjamin keamanan, Satuan Sabhara menerjunkan 1 Kompi Dalmas, 2 Regu Tangkal, dan 2 Unit Satwa K-9 yang telah dibagi di beberapa titik rawan baik di luar maupun di dalam Stadion Bung Tomo Surabaya.

Kasat Sabhara AKBP Drs Toni Sugiyanto selaku perwira pengendali lapangan menegaskan bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya laga persahabatan maupun putaran Final Piala Kemerdekaan 2015 di Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Personel pengamanan tidak hanya difokuskan pada pengamanan dalam stadion, namun jalur menuju stadion juga menjadi prioritas pengamanan. Polrestabes Surabaya juga dapat bantuan personel pengamanan dari Dalmas Polda Jatim dan dari Sat Brimobda Jatim,” pungkas AKBP Tony Sugiyanto.(hp sabhara/abi)

FOTO: AKBP Toni Sugiyanto dan personel Sabhara siap mengamankan GBT.(hp sabhara)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*