Satu Lagi Tahanan Polsek Tambaksari yang Kabur Berhasil Diamankan Polrestabes Surabaya

IMG_1934Polrestabes Surabaya, 23/04/17 : Satu lagi dari Tujuh Tahanan Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya berhasil diamankan kembali. Kali ini tersangka berinisial SH (30), warga Jl. Kedung Rukem Surabaya berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya, Minggu (23/04).

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK mengatakan Penangkapan salah satu Tahanan Polsek Tambaksari Surabaya ini hasil kerjasama Polrestabes Surabaya dengan Polda Jawa Tengah dan Polres Jepara.

IMG_1928“Alhamdulillah satu tersangka Polsek Tahanan yang kabur berhasil diamankan. Tersangka yang kabur di Kawasan Jepara tepatnya di Jl. Blora Cepu akhirnya berhasil diamankan pada Jumat Malam, (21/04) pukul 21.30 Wib dan selanjutnya diamankan sementara di Polres Jepara dan langsung dibawa ke Polrestabes Surabyaa,” terang AKBP Roni.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya menambahkan, bahwa tersangka ini mencoba melarikan diri sejauh-jauhnya. Hal ini terlihat ketika pelaku nekat kabur dengan bekal seadanya dan tidak ada sanak family yang ada disana.

IMG_1925Kepada Polisi, tersangka mengaku pergi melarikan dari Polsek Tambaksari karena khilaf. Bahkan, tersangka SH ini rela ngamen di Kawasan Jepara untuk mencukupi kebutuhannya selama dalam proses pelarian.

Naas bagi pelaku, berkat kejelihan dan sinergitas Kepolisian Negara Republik Indonesia akhirnya pelaku berhasil diamankan kembali dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk menjalani hukuman dan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk diketahui, Tersangka SH ini diamankan Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya karena terlibat kasus Narkoba dengan barang bukti sabu seberat 0,45 gram. Kini Pelaku harus merasakan kembali dinginnya berada di balik jeruji penjara.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*