Satreskrim Polrestabes Surabaya Aman Pelaku Pembobol Gudang

Surabayaraya.com – Kali ini Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil bekuk 2 (dua) pelaku pembobolan sebuah gudang di Kawasan Darmo Indah Surabaya.

Kedua tersangka pelaku pembobol gudang yakni CC (28) Warga Manukan, Surabaya yang merupakan mantan karyawan dari si Pelapor dan NF (27) warga Manukan Luhur, Surabaya.

Kedua tersangka melakukan pencurian dengan pemberatan dengan cara merusak kunci gembok dan menggunakan kunci palsu untuk masuk ke dalam gudang,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, AKP Agung Widyoko, Rabu (30/1/19).

Perbuatan itu dilakukan sebanyak 5 (lima) kali secara berturut-turut, sejak mulai pertengahan Desember 2018 s/d 16 Januari 2019.

Dari hasil pencurian barang-barang tersebut dijual secara online dan hasilnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Modusnya dulu tersangka merupakan sopir yang bekerja selama 6 (enam) bulan ditempat korban, lalu keluar dan Sebelum keluar, trsangka gandakan kunci dan mengajak temannya yang berinisial NF untuk melakukan pencurian” pungkas Agung.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh tersangka, korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).***fal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*