Satlantas Polrestabes Surabaya Tilang Pengendara Tanpa SIM

Surabaya – Kepolisian Sektor (Polsek) Bubutan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menindak ratusan pengendara yang melanggar lalu lintas dikawasan Jalan Semarang, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kepadatan lalulintas serta mengurangi angka kecelakaan yang sangat membahayakan.

Meski di Surabaya telah diterapkan program ETLE masih saja banyak pengendara yang melanggara peraturan lalu lintas, “pelanggaran ini masih di domenasi pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan tidak menggunakan helm,” ucap Aiptu Pitiyanto salah satu petugas lapangan dari Unit Lantas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya. Jum’at (14/02/2020).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra mengungkapkan kegiatan ini dilakukan agar tidak adanya kecalakaan yang menimbulkan korban jiwa di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Hasilnya, benar saja masih banyak pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara. Menurutnya, hal ini sangat membahayakan apalagi jika si pengendara ini sampai terjatuh. (a.f/humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*