SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA GELAR SOSIALISASI KAMPANYE KESELAMATAN BERLALU LINTAS DI MAKO MARINIR KARANG PILANG SURABAYA

Advertisement

Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Mako Marinir Karang Pilang, kamis (27/6). Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP EVA GUNA PANDIA, S.I.K., M.H., M.M., pejabat teras Resimen Bantuan Tempur 2 dan Anggota Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Karang Pilang.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas menjelaskan materi tentang Etika Berlalu Lintas di jalan. Dimulai dari Safety Riding dan tata cara berkendara yang aman dan nyaman. Keselamatan berkendara wajib dipedomani bagi setiap pengguna jalan. Kasat Lantas juga menjelaskan faktor-faktor penyebab kecelakaan lalu lintas dijalan. Mulai dari faktor manusia hingga faktor jalan, yang nantinya bisa dijadikan pedoman dalam berkendara di jalan raya.

Disamping menjelaskan Etika Berlalu Lintas dijalan, Kasat Lantas juga memberikan beberapa helm bagi prajurit Marinir yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Kasat Lantas. Materi pertanyaan seputar tentang Etika berlalu lintas di jalan yang tadinya sudah dijelaskan oleh Kasat Lantas.

0

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*