Sat Pam Obvit Polrestabes Surabaya Amankan Perayaan HUT Kaisar Jepang di Hotel Bumi Surabaya

20151217_191354_LLSSurabayaraya 17/12/15: Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kaisar Jepang tahun ini dilaksanakan di Hotel Bumi Surabaya Jl.Basuki Rahmad pada hari Kamis tanggal 17 desember 2015.

Sat Pam Obvit Polrestabes Surabaya menurunkan 25 personel dengan pakaian berdasi yang memang dikhususkan untuk pengamanan VIP/VVIP. Wakasat Pam Obvit Polrestabes Surabaya, Kompol Sartono dan tiga perwira Pam Obvit sudah membagi anggota menjadi dua ring yakni di area dalam gedung (ring 1) dan area luar gedung (ring 2).

“Jumlah tersebut masih belum termasuk anggota dari Polsek Tegalsari dan unsur tertutup dari Polrestabes” ujar Kompol Sartono.

Undangan mulai nampak berdatangan sejak pukul 18.30 wib dan langsung menuju hall yang terletak di lantai 2 hotel tersebut. Nampak juga hadir Gubernur Jatim, Bapak Soekarwo di acara dimaksud.

Kompol Sartono menuturkan bahwa Polrestabes Surabaya khususnya Sat Pam Obvit berharap acara perayaan HUT Kaisar Jepang malam iniĀ  berlansung lancar tanpa hambatan.

“Anggota sudah kita bagi di beberapa titik, semoga dengan demikian membantu kelancaran kegiatan malam hari ini” ujar Kompol Sartono.***chm