Sat Binmas Berikan Pembinaan Peraturan Lalu Lintas Sejak Dini Kepada Siswa TK Lasiyam

WhatsApp Image 2017-10-31 at 10.54.41

Aiptu Yulis Setikah bersama anggota saat memberikan penyuluhan

Polrestabes Surabaya, 31/10/2017 : Angka kecelakaan yang terjadi di kota Surabaya masih sering terjadi. Kurangnya pengetahuan berlalu lintas serta pemahaman tentang etika berlalu lintas merupakan salah satu penyebabnya. Memberikan pengetahuan dalam berlalu lintas sejak dini merupakan langkah awal agar di masa mendatang dapat menciptakan generasi masyarakat yang tertib berlalu lintas serta beretika.

Merealisasikan hal tersebut maka Sat Binmas memberikan pembinaan kepada para siswa TK Lasiyam Surabaya. Pada kegiatan hari ini (31/10/2017) Sat Binmas memberikan himbauan serta penyuluhan kepada sekitar 30 siswa TK tersebut. Antusiasme dari siswa yang mendengarkan pembinaan begitu terlihat ketika banyaknya feedback ataupun pertanyaan dari para siswa.

Dalam kesempatannya selaku pemberi materi adalah Aiptu Yulis Setikah. “Anak-anakku semua saya perkenalkan macam-macam rambu lalu lintas ya, kalau perlu diingat”, ujar bintara tinggi yang sehari-hari menjabat sebagai Kaurmintu Sat Binmas ini. Kegiatanpun berakhir sesuai dengan rencana dan diharapkan pada kegiatan ini dapat menciptakan generasi masa depan yang paham tentang berkendara dengan baik serta beretika. ***ars/skm