Sasar ‘Penunggak’ Pajak, Polsek Benowo dan Dispenda Surabaya Gelar Operasi Cipta Kondisi

Polrestabes Surabaya (10/07/2018) : Sinergitas antara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya bersama dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Surabaya, kembali dilaksanakan dengan menggelar operasi cipta kondisi di Jl. Raya Sememi.

Operasi gabungan yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB ini, di pimpin oleh Pawas Polsek Benowo, IPDA Samikan dengan membawa personel sebanyak 15 anggota, dan sejumlah anggota dari Dispenda Surabaya di pimpin oleh Yogi Tristianto.

“Operasi cipta kondisi kali ini, selain menyasar kelengkapan kendaraan dan pelaku kejahatan, juga difokuskan pada tunggakan pajak oleh pemilik kendaraan bermotor,” ujar Samikan.

Sementara itu, pelaksanaan operasi gabungan tersebut, Samikan menjelaskan, dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan pada kelengkapan surat kendaraan unit roda dua dan roda empat.

“Dilakukan pula pemeriksaan pada kendaraan, orang dan barang bawaan secara selektif, terhadap pengendara yang dicurigai,” jelasnya.

Sedangkan untuk hasil dari gelar operasi gabungan ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap 250 pengendara roda dua, dan 17 pengendara roda empat. Dalam operasi cipta kondisi ini, petugas mendapati sedikitnya 12 pengendara pelanggar yang diberikan sanksi tilang.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Benowo.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*