Sapa Warga Saat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Ajak Jaga Kamtibmas

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan Bripka Hanif Setiawan sapa warganya yang sedang bersantai didepan rumah salahsatu tokoh masyarakat di Manukan Lor, Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (13/06/2019) siang.

“Ini salahsatu kegiatan sambang warga yang rutin dilaksanakan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya kamtibmas,” kata Bripka Hanif, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Masih menurut Hanif, menyapa warga pada setiap harinya, sangat efektif karena lebih dekat dengan warga sehingga pesan kamtibmas bisa tersampaikan secara langsung. Selain itu, ia bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada wilayah binannya.

“Kami berharap elemen masyarakat yang ada untuk tetap saling bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan demi kenyamanan lingkungan warga. Dan disampaikan, agar warga tidak terlibat dalam aksi MK maupun kerusuhan lainnya,” pintanya. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*