Sapa warga, Kapolsek Rungkut Patroli Sholat Subuh

IMG-20180603-WA0049Surabayaraya.com (04/06/18) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH melaksanakan giat patroli Sholat Subuh di Bulan Ramadhan. Pada kesempatan itu Kapolsek Rungkut memberikan Tausiyah Subuh di Musholla Roudhotul Jannah yang beralamat di Kedung Baruk Gg. II / A Kelurahan Kedung Baruk, Minggu (03/16/18).
Melalui tausiyah yang diikuti sekitar 55 jama’ah dengan Imam Ust Yanto, Kapolsek Rungkut menyampaikan himbauan kamtibmas yang berisi tentang kenakalan anak-anak, aliran radikalisme maupun perkembangan Era Globalisasi yang perlu diwaspadai, karena hal-hal tersebut memiliki dampak yang cukup mempengaruhi baik itu yang bersifat positif maupun negatif. Adanya berita Hoax hingga berita tentang berkembangnya kelompok radikalisme dapat menimbulkan perpecahan sehingga dirasa keberadaannya dirasa sangat meresahkan masyarakat.
IMG-20180603-WA0047Untuk itu, Kapolsek Rungkut mengajak warga melalui tokoh agama, agar dapat bersikap menolak, baik berita Hoax maupun berkembangnya Radikalisme dan Terorisme berikut Politisasi Masjid, terutama menjelang Pilkada mendatang, dengan harapan dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada aman, damai tanpa timbul gangguan kamtibmas, sehingga terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*