Sampaikan Pesan Kepada Pelajar Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya saat Jadi Pembina Upacara

sd muhammadiyahPolrestabes Surabaya (13/03/2018) : Berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif. Senin, (12/3).

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, SH. MH menjadi giat Pembina pacara bersama siswa dan guru di SD Muhammadiyah 17 Jalan Simolawang Tebasan 2/75-c Surabaya di dampingi Kanit Binmas dan Kanit Lantas.

Kapolsek Simokerto mengajak kepada seluruh peserta Apel yang hadir harus giat belajar.Selain itu, Kapolsek Simokerto berpesan Anak sekolah agar rajin belajar disertai doa agar tercapai apanya di cita – citakan sebagai penerus bangsa. Patuh pada guru dan orang tua.

diharapkan siswa/wi nantinya bisa menjadi pioner2 menjadi pemimpin dicontohkan bisa menjadi polsi, dokter dan apratur pemerintah gubernur, walikota ,anggota legislatif dll.

Hindari penggunaan HP disekolah maupun dirumah memang untuk sarana tapi gunakan seperlunya apalagi HPnya yg tipe Android bisa salah langka atau sebetulnya belum waktunya mengetahui gambar – gambar yang bisa terpengaruh,“ imbuhnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.