Salut, Ungkap Curas Kurang Dari 24 Jam

Surabayaraya.com – Unit Resmob Polrestabes Surabaya kembali berhasil melumpuhkan pelaku kasus Pencurian Dengan Kekerasan (curas) yang dilakukan oleh AG (35) warga Tanah Merah Surabaya dengan waktu kurang dari 24 jam di Jl, Prapen Indah Surabaya, Senin (8/10/18).

Kasat Reskrim Polrestabes Sudamiran menjelaskan bahwa pelaku menabkan pengendara roda empat, kemudian pelaku mengingatkan pemilik bahwa terjadi kerusakan.

“Setelah terjadi komunikasi panjang, dan pelaku meminta korban agar menghubungi suaminya, setelah berhasil menghubungi suaminya, korban berbicara dengan suaminya dan pelaku mendorong korban hingga terjatuh dan diambillah handphone milik korban dan langsung melarikan diri,” jelasnya.

Tidak sampai 10 jam setelah kejadian, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek tenggilis Mejoyo.

“Dengan mengerahkan unit kami yang ada di lapangan, alhamdulillah jam 7 pagi pelaku berhasil ditangkap beserta bukti sepeda motor sebagai alat dan handphone sebagai hasil dari kejahatan tersebut,” ujar Sudamiran.

Asti yang sebagai korban dari pelaku curas merasa sangat senang karena pelaku berhasil ditangkap.

Wanita yang berprofesi sebagai Dokter Spelisalis tersebut mengatakan bahwa “ini sebagai pelajaran yang sangat berharga,”

“Apalagi dijalan terutama kita wanita sendirian harus lebih berhati-hati, apabila ada kejadian dijalan,  tidak terburu-buru untuk langsung berhenti, tapi mungkin harus memikirkan untuk mencari tempat lebih yang aman, hati-hati dengan barang bawaan semua harus diamankan dulu baru benar-benar turun,” pungkasnya.***fal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*