Safari Solat Jumat, ini Pesan Kapolsek Karang Pilang Kepada Jamaah Masjid Baitul Fikri

Polrestabes Surabaya (03/08/2018) : Selain untuk menjalankan perintah agama dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk bersilaturahmi dengan warga, Kapolsek Karang Pilang, Kompol Noerijanto, melaksanakan safari solat Jumat di masjid Baitul Fikri Perumahan Gunung Sari Indah, Surabaya.

Dalam kesempatan ini, usai melaksanakan ibadah solat Jumat bersama warga, Noerijanto bersilaturahmi dan menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada warga. Hadir dalam solat Jumat ini, sekitar 276 orang jamaah laki-laki.

“Mohon doa dan dukungan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di Polsek Karangpilang. Apabila menemukan potensi gangguan Kamtibmas, penyakit masyarakat, terorisme atau paham radikalisme peredaran Miras Oplosan, Narkoba, dan sebagainya, maupun permasalahan sosial lainnya warga dapat segera menghubungi Polsek Karang Pilang atau call center 110,” ujar Noerijanto.

Noerijanto juga menuturkan, diharapkan kepada warga untuk dapat membantu Polri, yang dalam hal ini adalah Polsek Karang Pilang untuk bersama-sam menjaga Kamtibmas dan menjaga kota Surabaya supaya aman nyaman dan kondusif.

Lebih peduli dengan menjaga keluarga dan lingkungan sekitarnya dari penyakit masyarakat. Menjaga dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan solat berjamaah lima waktu ke masjid.

Menjaga kerukunan, menghormati sesama umat beragama dan memelihara tali silaturahmi di tengah kehidupan sosial bersama masyarakat. Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Karang Pilang dalam melaksanakan safari solat jumat bersama warga masyarakat dapat memberikan rasa aman, manfaat dan teladan yang dapat dirasakan, selain menjaga tali silaturahmi.***cda

Laporan : Kasi Humas Karang Pilang.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*